Pembelian Design

Resepsionis : Selamat siang. Apakah anda orang yang akan melakukan pertemuan dengan CEO kami?

Seketaris Pembeli : Iya, dan kami dari SH sudah melakukan perjanjian untuk pertemuan dengan CEO SJ. Design.

OB : Kalau begitu, saya akan menunjukkan dimana tempat pertemuan .
(di depan ruang)
CEO Sj.Design : Selamat siang, saya CEO SJ. Design senang bertemu dengan anda.

Pembeli : Selamat siang , senang juga bertemu dengan anda. Apakah kita dapat memulai pembicaraan tentang design untuk cabang perusahaan saya?

CEO SJ.Design : Tentu saja, semua telah kami persiapkan untuk pertemuan ini.
silahkan duduk.
(seketaris , arsitek, keuangan masuk)
Seketaris CEO Sj.Design : Permisi , saya seketaris dari CEO SJ.Design akan memperkenalkan Arsitek sekaligus pen-Design untuk cabang perusahaan anda , dan ini adalah keuangan kami yang akan mengurus harga/keuangan dari proyek ini.

Arsitek : selamat siang, saya Ryansen dan saya akan menunjukkan beberapa design yang mungkin akan anda sukai untuk dijadikan gedung cabang perusahaan anda.
(menunjukkan gambar)
Pembeli : Menurut saya design yang tidak terlalu ‘kasar’ sangat bagus untuk jenis perusahaan baru saya.
Dan bagaimana dengan biaya untuk melakukan proyek yang saya inginkan ini?

(OB masuk membawa minuman)

Keuangan : untuk biaya yang telah saya perhitungkan, kemungkinan besar ini akan memakan hingga 30 Milyar untuk Design konstruksi,Material , dan 80 orang pekerja.

(Pembeli berpikir dan mengatakan sesuatu dengan seketarisnya)
Seketaris pembeli : Bagaimana dengan penambahan pekerja dan jangka waktu pembangunan nya?

Keuangan : Kami hanya bisa mampu menambah 30 orang pekerja, dengan potongan waktu kurang dari 13 bulan .

CEO SJ.Design : bagaimana bu? apakah anda dapat mempertimbangkan proyek yang kami ciptakan?

Pembeli : Kami ingin sekali menerima proyek yang sudah anda dan tim anda ciptakan, tetapi biaya yang kami miliki tidak mampu mencukupi untuk menerima proyek ini.

CEO SJ.Design : anda tidak perlu khawatir, semuanya bisa kita perhitungkan dengan keinginan anda.

Pembeli : Kalau begitu,bisakah saya hanya menerima 70 orang pekerja dengan rentang waktu pembangunan 2 tahun pengerjaan?

Arsitek : menurut perhitungan, hal itu bisa dilakukan.

Pembeli : Jadi, apakah kita bisa melakukan proyek dengan tawaran saya?

CEO SJ.Design : Mendengar dari arsitek kami, saya rasa kita bisa melakukannya.
(berdiri)
CEO : Kami akan mengurus semuanya agar proyek ini berjalan lancar dan ibu dapat membangun gedung cabang perusahaan anda.
(bersalaman)
Pembeli : Terima kasih. *senyum.

(Seketaris membawa pembeli dan seketarisnya keluar ruangan)

Leave a Reply

